Johny Indo Meninggal Dunia di Usia 72 Tahun

    Johny Indo. Foto: screenshoot facebook

    RADARPENA.ID – Kabar duka kembali datang dari industri perfilman di Tanah Air. Johny Indo, salah satu aktor lawas perfilman nasional meninggal dunia pada Minggu (26/1) pagi. Almarhum meninggal dunia pada usia 72 tahun.

    Aktor yang selama hidupnya pernah menghuni sel Lembaga Pemasyaratan Nusakambangan itu tidak memiliki riwayat sakit. Hal itu dibenarkan cucu Johny Indo, Santa.

    “Sebenarnya sudah usia juga,” kata Santa saat dihubungi awak media, Minggu (26/1).

    Santa mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, Johny Indo, sempat meminta maaf pada sang istri, Stela Thia. Ini karena merasa bersalah sudah meninggalkan sang istri selama beberapa waktu.

    “Dia sudah minta maaf ke istri karena sudah ninggalin lama. Dia sama keluarga itu sudah hampir delapan sampai tujuh bulanan kalau nggak salah,” ungkapnya.

    Baca Juga : Ingin Turunkan Tekanan Darah? Hindari 5 Makanan Ini

    Anak kedua Johny Indo, Maria menuturkan, sebelum meninggal, almarhum sempat menanyakan anak pertamanya Martini Luisa atau dikenal dokter Eva. Diketahui, Dokter Eva menjadi tersangka kasus investasi bodong MeMiles di Polda Jawa Timur.

    “Kalau yang terakhir dia tuh nanyain Eva terus, dia cuma pengin ketemu sama Martini,” kata Maria ditemui di Gereja Gpdl Immanuel, Tangerang.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here