Lampard Kecewa

Pelatih The Blues Frank Lampard. (forbes)

RADARPENA.ID – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku kecewa dengan sikap management klub. Pasalnya, The Blues pada bursa transfer Januari 2020 tidak sama sekali melakukan belanja pemain.

Padahal sebelumnya, Chelsea sempat diramaikan dengan isu beberapa nama pemain bintang. Namun nyatanya, hingga jendela transfer Januari ditutup, tak ada satupun terkait transfer pemain.

Lampard sendiri menilai, bahwa timnya terancam karena para rival seperti Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur sudah menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain baru.

“Untuk alasan apapun, kami memang tidak melakukan bisnis di sini (bursa transfer). Klub lain seperti Manchester United jelas sudah mendatangkan pemain besar. Bahkan menurut saya kelas dunia,” kata Lampard dikutip dari Sky Sports, Sabtu (1/2).

“Tottenham juga mendatangkan beberapa pemain. Saya khawatir karena mereka (MU dan Tottenham) berada tak jauh di belakang kami,” ujarnya.

Jelang penutupan bursa transfer, MU sukses memboyong Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Sementara Tottenham merekrut Gedson Fernandes serta Steven Bergwijn.

Saat ini Chelsea ada di posisi empat klasemen Premier League. Mereka memiliki 40 poin, hanya unggul enam angka dari MU dan Tottenham. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here