Berstatus Pinjaman, MU Perkenalkan Rekrutan Anyar

Manchester United. (Ist)

RADARPENA.ID – Manchester United (MU) kembali memperkenalkan rekrutan anyarnya, Odion Ighalo. Striker asal Nigeria itu didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Keputusan ini cukup mengejutkan sebab sebelumnya tak ada pemberitaan soal ketertarikan MU terhadap Ighalo. Sosok pemain 30 tahun itu diharapkan bisa mengisi kekosongan lini depan MU yang sedang ditinggal Marcus Rashford karena cedera.

“Odion pemain yang berpengalaman. Dia akan datang dan memberikan kami pilihan berbeda di posisi penyerang tengah,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari di laman resmi klub, Sabtu (1/2).

“Dia pemain hebat dan sangat profesional. Dia akan memanfaatkan waktunya di sini,” imbuhnya.

Sebelumnya Ighalo pernah bermain di Premier League bersama Watford. Dari 2014-2017, dia mampu mencetak 36 gol dari 55 penampilannya.

Ighalo jadi pemain kedua yang datang ke MU di bursa transfer Januari 2020. Sebelumnya The Red Devils lebih dulu merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan biaya 46,5 juta poundsterling atau sekitar Rp830 miliar. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here