18 Pemain Ikut Latihan Perdana

Perseru Badak Lampung FC. Foto: Istimewa

RADARPENA.ID – Skuad Badak Lampung FC resmi melakukan sesi latihan perdana di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Sabtu (1/2) sore.

Sebanyak 18 pemain hadir dalam latihan perdana itu. Masyarakat dan fans dari Balafans antisipasi menyaksikan latihan perdana yang terbuka untuk umum itu. Berdasarkan pantauan, dari 18 pemain itu nama-nama anyar yang hari ini diperkenalkan langsung mengikuti sesi latihan. Sebut saja seperti Roni Rosadi pemain asli Lampung eks Semen Padang ini terlihat ikut merumput dengan rekan-rekannya yang lain. Latihan dipimpin oleh pelatih fisik Asep
Suryadi dan pelatih kiper Joice Sorongan.

Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi menjelaskan latihan perdana ini hanya diisi sesi latihan ringan. “Setelah libur panjang kondisi pemain jadi kita lakukan sesi latihan ringan untuk kekuatan fisik dan menjaga kebugaran mereka,” jelasnya ditemui di Stadion, Sabtu (1/12).

Dalam latihan perdana ini, skuad Laskar Saburai tidak didampingi oleh Pelatih Kepala Badak Lampung Rafael Berges. “Karena nanti malam baru tiba di Lampung flight dari Spanyol. Nggak masalah karena latihan hari ini nggak masuk ke sesi teknis dan strategi,” terangnya. Sedangkan, sesi latihan akan berlanjut besok yakni sesi latihan fitnes.

Sedangkan dokter tim Badak Lampung dr. Hendro Irawan menambahkan sebanyak 20 pemain anyar semuanya dalam kondisi fresh dan tidak ada yang cedera. “Sebelum kontrak mereka menjalani medical check up. Jadi dipastikan tidak ada yang cedera,” terangnya. Ia juga memastikan kondisi Abdurrahman Lestahulu yang sebelumnya cedera saat di Liga 1 musim lalu sudah sembuh. “Dia sudah bergabung bisa ikut latihan fisik. Karena sudah fit 100 persen dan siap tampil,” tandasnya.(nca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here