Emre Can Tolak Tawaran MU

Gelandang Juventus, Emre Can (AFP)

RADARPENA.ID – Gelandang Juventus, Emre Can kabarnya lebih memilih bergabung dengan Tottenham Hotspurs, ketimbang menerima tawaran Manchester United.

Tuttojuve mengklaim, bahwa Can bakal menolak tawaran dari Manchester United. Ia lebih memilih untuk pindah ke klub Inggris lainnya, Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Manchester United cukup serius untuk memboyong Can ke Old Trafford. Mereka saat ini tengah kekurangan gelandang dan mereka ingin Can menjadi motor baru di lini tengah mereka.

Namun sang gelandang menolak pindah ke MU, lantaran ia tidak mau melukai mantan klubnya, Liverpool yang notabene merupakan rival abadi MU.

Menurut laporan tersebut, pihak Can saat ini tengah intens berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara itu tengah mencari gelandang baru untuk tim mereka. Maklum, mereka bakal ditinggal Christian Eriksen yang bakal hengkang ke Inter Milan.

Pelatih anyar Tottenham, Jose Mourinho diberitakan sangat menyukai gaya bermain yang dimiliki Can sehingga ia ingin sang gelandang memperkuat timnya.

Laporan tersebut membeberkan bahwa, Tottenham bakal segera mengajukan tawaran untuk Can. Kabarnya, Tottenham bakal membayar sebesar 26 juta pounds untuk mengamankan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, sejak musim 2019/2020 dimulai, banyak gosip beredar mengenai masa depan Can. Gelandang asal Jerman itu diberitakan ingin cabut dari Turin setelah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Can sendiri diberitakan sudah meminta kepada agennya untuk mencarikan klub baru. Manchester United diberitakan menjadi tim yang sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Dengan kabar tersebut, nampaknya MU harus mengubur asa untuk mendatangkan Can ke Old Trafford. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here