Juventus vs Napoli: Harus All Out

RADARPENA.ID – Selain Inter Milan vs Cagliari, Serie A juga akan menampilkan laga big match lainnya. Yakni Napoli vs Juventus. Bermain di Stadio San Paolo, pada Senin (27/1), Juventus akan dihadapkan pada salah satu musuh bebuyutannya yakni Napoli. Tim ini menjadi rival terberatnya di beberapa musim terakhir.

Berbeda dengan Napoli pada dua musim terakhir, tepatnya musim kompetisi 2017-2018, dan 2018-2019, di mana mereka selalu tampil sebagai runner-up. Di musim kali ini, Napoli justru tampil di luar dugaan tampil semakin melempem, dan terseok-seok di papan tengah klasemen.

Kalah empat kali dari lima laga terakhir, tiga di antaranya adalah kekalahan beruntun, bukanlah performa yang seharusnya dipertontonkan tim sekelas Napoli. Berhadapan dengan Juventus di laga pekan ke-21 Serie A, sepertinya hanya akan menambah panjang daftar kekalahan tim berjuluk Partenopei itu.

Apalagi, Cristiano Ronaldo, penyerang haus gol Si Nyonya Tua, julukan Juventus, yang belakangan sedang on fire. Dia kerap menjadi inspirasi kemenangan timnya. Ronaldo tentu tidak akan memberikan celah bagi tim lawan.

Juventus yang dalam lima laga terakhirnya melawan Napoli, tercatat mampu memenangkan tiga laga secara berturut-turut, dengan skor 4-3 di laga terakhirnya. Juve diprediksi tampil all out untuk menghindari kejaran Inter Milan. Skor 2-1 untuk kemenangan Juventus sepertinya akan kembali menghiasi hasil akhir laga ini.(ruf/fin/rh)

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Napoli:

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Ramsey; Dybala, Ronaldo.

Napoli (4-3-3): Ospina; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here