PSCS Hunting Pemain Baru

PSCS Cilacap

RADARPENA.ID – Sebanyak 22 pemain yang berasal dari sejumlah tim lokal yang bermain di Liga 2 Indonesia mengikuti jalannya seleksi pemain perdana PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Senin (20/1) kemarin.

Latihan dan seleksi perdana ini merupakan rangkaian jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020. Mengingat Liga 2 akan bergulir Maret mendatang.

Tim pelatih yang dipimpin oleh Jaya Hartono, mengungkapkan para pemain yang mengikuti seleksi ini berasal dari pemain lokal Cilacap, pemain yang sengaja diundang hadir untuk mengikuti seleksi, sejumlah pemain Perserang Serang maupun pemain PSCS yang masih pertahankan.

“Hari ini yang mengikuti seleksi ada yang kita undang, maupun pemain datang sendiri. Kita sangat apresiasi dan menghargai antusias pemain lokal baik yang diundang maupun tidak diundang untuk seleksi disini,” kata dia.

Beberapa pemain dari skuat 2018 yang akan diboyongnya kembali, antara lain kiper yang juga eksekutor tendangan penalti, Ikhsan Ramadhani hingga striker Imam Witoyo. Sementara pemain musim lalu yang akan dipertahankan adalah bek Chairul Rifan, kapten Muhammad Arifin dan winger Syaiful Bahri.

Jaya Hartono mengungkapkan, dari sejumlah pemain yang diseleksi, dia sudah mengantongi catatan pemain muda yang potensial bakal meperkuat PSCS pada Liga 2 2020. Kendati demikian, masih belum diputuskan kepastian nama-nama pemain yang bakal bergabung pada tim Hiu Selatan.

“Ada 22 pemain, saya kasih kesempatan 2 atau 3 hari lagi, dan nanti langsung saya eliminasi. Saya tidak ingin lama-lama. Paling lama 1 minggu, kalau sudah dapat saya stop. Nanti hari selanjutnya, masih ada beberapa pemain yang akan mengikuti pemilihan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno mengatakan, pemilihan pemain PSCS diserahkan sepenuhnya kepada Kepala Pelatih PSCS Cilacap.

“Saya serahkan tahapan proses seleksi pemain kepada Coach Jaya. Dan apresiasi pendukung PSCS yang hadir pada sore ini,” pungkasnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here