Manuel Neuer Mengarah ke Juventus

Kiper nomor satu Bayern Muenchen, Manuel Neuer disebut-sebut berpeluang untuk bergabung dengan klub raksasa asal Italia, Juventus pada musim panas 2020 mendatang.

RADARPENA.ID – Kiper nomor satu Bayern Muenchen, Manuel Neuer disebut-sebut berpeluang untuk bergabung dengan klub raksasa asal Italia, Juventus pada musim panas 2020 mendatang.

Masa depan Manuel Neuer di Bayern Muenchen menunjukkan tanda-tanda ketidakpastian. Kendati kontrak Manuel Neuer bersama Bayern Muenchen masih menyisakan 1,5 tahun lagi, tetapi isu kepindahannya mulai mencuat.

Hal ini dikarenakan Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan dengan Schalke 04 soal Alexander Nuebel yang bakal pindah pada musim panas 2020 nanti.

Dilansir dari France Football, Sabtu (18/1) Manuel Neuer berpeluang hengkang pada akhir musim 2019-2020 dan menuju keluar Jerman.

Disinyalir kepindahannya ke luar Jerman menjadi pilihan bijak ketimbang harus berbagi tugas dengan Alexander Nuebel.

Setelah memilih The Bavarians dari sejumlah klub lain, turut dilaporkan bahwa Nuebel telah ditawari menjadi starter untuk kompetisi Bundesliga musim depan.

Hal ini menyebabkan Neuer mempertimbangkan pilihannya pergi dari Allianz Arena karena sadar ia akan menghabiskan waktu di bangku cadangan. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here