Ditanya Siapa Pelatih Sriwijaya FC Musim Depan, Ini Jawaban Kas Hartadi 

Kas Hartadi. Foto: Istimewa

RADARPENA.ID – Teka teki siapa pelatih Sriwijaya FC musim depan masih kabur. Kas Hartadi yang dipercaya menukangi tim berjuluk Laskar Wong Kito musim lalu juga belum mendapatkan sinyal bakal berada di posisi yang sama. Itu karena sampai kini arsitek asal Solo tersebut belum mendapatkan telpon dari manajemen.

“Belum ada komunikasi dengan manajemen. Mereka belum telpon saya. Saya juga gak akan telpon untuk bertanya-tanya kepada manajemen tentang masa depan. Saya tahu diri lah, sungkan. Saat ini ibaratnya, saya atau manajemen masih berkabung karena gagal promosi Liga 1,” ungkap Kas Hartadi ketika dihubungi, Minggu (1/12).

Padahal, Kas menerangkan, jika sukses promosi ke Liga 1 bersama Sriwijaya FC akan menjadi catatan emas dalam karirnya sebagai pelatih. Mengingat, sebelumnya sukses antarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019.

“Jika lolos kemarin, bagus reputasi saya. Dua kali bawa tim promosi ke Liga 1 dua kali beruntun. Sayangnya saya gagal bersama Sriwijaya FC,” ucapnya.

Menurut Kas, kegagalan Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 2020 karena pemain kehilangan semangat tanding ketika memasuki babak delapan besar. Terutama setelah melawan Persewar Waropen. Semangat mereka turun, tidak seperti saat penyisihan grup.

Baca Juga : Polwan Raih Medali

Transisi sering telat. Kepercayaan diri juga luntur. Apalagi saat melawan Mitra Kukar, karakter permainan Sriwijaya FC yang ngotot sudah tidak ada lagi. Problem ini bukan karena fisik menurun melainkan tergerusnya kemauan bertarung di lapangan.

Kas menegaskan, apapun yang telah dilakukan para pemain musim kemarin, pantas diapresiasi. Mereka sudah berjuang keras. Namun jika takdir masih pertemukan Kas dengan Sriwijaya FC, dia akan melakukan perubahan di skuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here