Portugal vs Lithuania, Berharap Magis Ronaldo

Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dikawal ketat pemain Lithuania beberapa waktu lalu. Foto: AFP

RADARPENA.ID – Langkah Portugal untuk lolos ke EURO 2020, tinggal selangkah lagi. Mereka hanya butuh tiga poin saat menjamu tim peringkat 132 FIFA, Lithuania dalam lanjutan dalam lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Grup B di Stadion Algerve, dini hari nanti WIB.

Hingga kini, baru Ukraina yang dipastikan lolos setelah mengalahkan The Selecao-sebutan Portugal 1-2 di fase terakhir grup.

Timnas asuhan Fernando Santos merasa percaya diri dengan pertandingan kandang melawan Lithuania, kendati bintang mereka, Cristiano Ronaldo masih diragukan tampil karena cedera lutut yang belum sembuh.

Ya, megabintang Juventus itu menunjukkan sikap berbeda kala berlatih bersama skuad tim nasional Portugal, kemarin.

Sebelum bergabung dengan Portugal, Ronaldo baru membuat kontroversi bersama Juventus. Itu terjadi saat laga Juventus melawan AC Milan, CR7 terlihat marah dan langsung meninggalkan stadion saat diganti pada menit 55.

Baca Juga : Persaingan Masih Terus Berlanjut

Namun, kemarahannya tak ditunjukkan saat latihan bersama The Selecao. Ia tampak enjoy dan bercanda bersama rekan-rekan setimnya. Seperti penuturan rekan kompatriotnya di timnas Portugal, Goncalo Paciencia.

Dilansir Football Italia, striker Eintracht Frankfurt mengaku, Ronaldo justru menunjukkan situasi berbeda dalam sesi latihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here