Lampard Ingin Datangkan Pemain Baru

Pelatih Chelsea Frank Lampard. (Ist)
Pelatih Chelsea Frank Lampard. (Ist)

RADARPENA.ID – Pelatih Chelsea Frank Lampard dikabarkan telah memiliki sejumlah nama yang akan diboyongnya ke Stamford Bridge. Hal itu dipersiapkan setelah fans Chelsea memberikan dorongan bahwa larangan transfer klub bisa dicabut pada bursa transfer Januari mendatang.

Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga mengumumkan bahwa banding Chelsea atas larangan transfer mereka akan disidang pada 20 November. Mengingat bahwa The Blues telah melewati satu bursa transfer tanpa pengeluaran, kemungkinan larangan transfer tersebut dapat dicabut.

Jika hal itu terjadi, pelatih berusia 41 tahun tersebut tampaknya akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Chelsea pada awal tahun 2020.

“Ya, tentu saja saya akan sangat tertarik tetapi ini masalah hukum dan saya tidak tahu cukup banyak tentang legalitasnya untuk dipelajari. Tapi tentu saja saya tertarik karena itu jelas akan mempengaruhi apa yang bisa kita lakukan di bulan Januari atau tidak,” kata Lampard dilansir Fox Sports Asia, Selasa (5/11).

Baca Juga: Ambisi Lampard Ternodai

Namun, sebagian fans Chelsea menyatakan bahwa klub tak usah merekrut pemain baru di bursa transfer Januari nanti. Menurut mereka, kemampuan para pemain muda di Chelsea sudah sangat mumpuni.

“Namun, kita dalam keadaan baik, bukan? Saya mengerti dan itu adalah perasaan yang menyenangkan. Tentu saja beberapa pemain telah datang dan ditunjukkan dengan peluang mereka, mereka telah diberi bahwa mereka dapat melakukan peran dan bermain dengan baik. Kami mendapatkan hasil saat ini.

“Dengar, saya pikir sebagai Chelsea kita akan selalu terlihat untuk meningkatkan permainan di bursa transfer jika kita bisa, jika kita diizinkan dan jika pemain yang kita lihat lebih baik atau kita merasa pantas untuk ditambahkan ke skuad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here