Lecce vs Juventus, Menanti Rotasi Sarri

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Foto: INT

RADARPENA.ID – Manajer Milan Stefano Pioli benar-benar dibuat berang oleh Lecce. Dalam debut pertamanya sebagai pelatih Rossonerri, anak asuhnya gagal memetik poin penuh. Mereka bermain imbang 2-2 dengan tim promosi itu di depan pendukungnya sendiri, Minggu (20/10) lalu.

Dua gol Lecce yang lahir dari Marco Calderoni (92′) dan Khouma Babacar (62′) berhasil menutup sesumbar Pioli yang berulang tahun pada hari tersebut. “Pertandingan ini akan membantu kami belajar banyak,” kata Pioli dilansir Football Italia.

Hasil imbang di Giuseppe Meazza, membuat Lecce tampil percaya diri saat menjamu Juventus, nanti malam.

Dalam laga melawan Milan, Lecce memang banyak memanfaatkan serangan balik yang cepat. Di bawah tekanan dan ball posession hanya 35 persen, skuat Fabio Liverani sukses mengejar ketertinggalan.

“Ini adalah kerja dan latihan keras kami sebelum jeda internasional, kami sadar sejumlah kesalahan individu adalah biang kekalahan kami,” ujar Fabio dilansir dari Calciomercato.

Baca Juga : Adaptasi Lukaku di Inter Akan Semakin Mudah

Menjamu Juventus bukan perkara mudah baginya. Kalah dari komposisi pemain menjadikan laga nanti sebagai tugas berat bagi Fabio. Apalagi empat dari tiga kekalahannya terjadi saat Giallorossi-sebutan Lecce- bermain di kandang.

Hingga pekan ke delapan, Lecce masih berada di posisi 16 dengan mengemas tujuh poin. “Laga melawan Juventus menjadi sore yang panjang bagi kami,” ujar Fabio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here