Real Madrid Masih Tak Gentar Datangkan Neymar

Megabintang PSG Neymar dikabarkan ke Real Madrid. (Ist)
Megabintang PSG Neymar dikabarkan ke Real Madrid. (Ist)

RADARPENA.ID – Real Madrid berinvestasi besar dalam skuad mereka setelah mengalami musim yang buruk. Los Blancos percaya jika kedatangan Neymar nanti bakal menambah daya gedor di lini depan.

Menurut Marca, dari Daily Mail, melaporkan bahwa Real Madrid bersungguh-sungguh untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. El Real dikabarkan telah mengirim tim ke Paris dengan harapan menyelesaikan transfer Neymar.

Seperti diketahui, saat ini bukan hanya Real Madrid yang menginginkan jasa pemain berpaspor Brasil tersebut. Ada rival abadinya di La Liga, Barcelona yang juga menginginkan Neymar untuk kembali.

Namun, bagaimanapun Real Madrid memiliki peluang lebih besar dari klub Catalan. Pasalnya, Los Merengues dikabarkan berada dalam kondisi keuangan yang lebih baik.

Baca Juga: Real Madrid Ajukan Tawaran ‘Konyol’ untuk Neymar

Sebelumnya, Real Madrid telah menghabiskan dana hampir 250 juta euro (sekira Rp3,9 triliun) untuk mendatangkan lima pemain baru. Di antaranya ialah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrigo.

Meski begitu, raksasa Spanyol ini dilaporkan telah mendapatkan kembali sebagian besar dana transfer dengan menjual beberapa bintangnya. Real Madrid juga dikabarkan lolos dari hukuman yang diberi oleh federasi sepak bola Spanyol (FFP).

Laporan lain menyatakan bahwa presiden klub Florentino Perez siap menawarkan pemain-pemain bintangnya bersama uang tunai 100 juta euro kepada PSG untuk Neymar. Adapun nama pemain yang ditawarkan seperti Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here