Mimpi Nyata 50 Tahun Petenis Kanada

Serena Williams dan Bianca Andreescu. Foto: Business Insider

RADARPENA.ID – Serena Williams hanya bisa duduk terpaku di belakang lapangan. Air matanya bercucuran. Ia baru saja meminta time out di tengah pertandingan Final Wanita Rogers Cup 2019, Toronto, Minggu (11/8) siang waktu setempat.

Ribuan pasang mata yang memadati stadion kebingungan melihat kejadian itu. Termasuk, Bianca Andreescu, wanita Kanada berusia 19 tahun yang menjadi rivalnya dalam laga tersebut.

Seorang tim medis dan offisial Serena mendekatinya dan menanyakan kondisinya. Serena mengaku cedera di tengah laga yang baru berjalan 16 menit. Saat itu, Serena kalah 1-3 dari Bianca.

Selang satu menit, tiba-tiba wasit kursi mengumumkan bahwa Williams mengundurkan diri dari pertandingan. Gelar WTA diserahkannya kepada Bianca Andreescu.

Bianca kemudian menghampiri Serena dan memeluk petenis nomor 10 dunia tersebut. Air mata keduanya bercucuran. Bianca memberi tahu Williams betapa dia mengagumi pemenang Grand Slam yang ke-23 kalinya. Rasa bahagia dan sedih bercampur.

Baca Juga : Si Bocah Singkirkan Serena

“Aku tidak mau sesumbar, tapi, terima kasih teman-teman,” kata Williams sambil menahan air matanya.

“Maaf aku tidak bisa melakukannya hari ini. Aku sudah mencoba tetapi aku tidak bisa melakukannya,” ujarnya sembari dibopong ke ruang ganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here