De Rossi Batal Pensiun, Terima Pinangan Cinta lamanya

Daniele De Rossi. (Istimewa)

RADARPENA.ID – Teka-teki masa depan Daniele De Rossi mendapatkan titik terang. Dia telah menghabiskan 18 tahun karirnya bersama AS Roma dan memilih untuk tetap merumput. Bukan klub Italia yang menjadi pilihan pemain berusia 35 tahun itu.

De Rossi memilih klub Argentina Boca Juniors. Itulah yang diungkapkan winger AS Roma Diego Perotti. Boca ibarat cinta lama bagi De Rossi. Sebelum meninggalkan Roma musim 2018-2019, De Rossi sering bertanya padanya juga kawannya yang berasal dari Argentina Leandro Parades banyak hal tentang Boca.

”De Rossi adalah fan Boca. Dia sudah memulai menonton video-video Boca dan tentu mendendangkan La Marcha de Boca Juniors,” kata Perotti kepada Ole kemarin (18/7).

Baca Juga : Paulo Fonseca, Manager Baru Roma dengan CV Mentereng

La Gazzetta dello Sport memberitakan, bergabungnya De Rossi ke tim berjuluk Azul y Oro itu sama sekali tak mengejutkan. Direktur Olahraga Boca yang juga mantan setim De Rossi, yakni Nicolas Burdisso sudah memberi sinyal kedatangan De Rossi sejak bulan lalu.

Burdisso aktif melakukan persuasi kepada De Rossi untuk bergabung dengannya. Namun setelah pamitan dari Roma Mei lalu, De Rossi tak langsung mengiyakan tawaran Burdisso. De Rossi bersama sang istri Sarah Felberbaum memilih piknik dan berkunjung ke berbagai kota di dunia.

Akhirnya setelah menunggu beberapa saat maka De Rossi membuat pernyataan resmi. Pemain 35 tahun itu menerima pinangan Burdisso dan bermain untuk Boca. De Rossi memakai nomor yang sama dengan di Roma, 16.

”Saya tak bisa mengakhiri karir saya tanpa pernah bermain untuk Boca Juniors,” kata De Rossi seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here