Silvio Escobar Segera Didepak Persija

Silvio Escobar (Media Persija)

RADARPENA.ID – Kembalinya Marko Simic ke Persija Jakarta harus memakan tumbal. Konsekuensi yang harus diambil Persija yakni mendepak Silvio Escobar. Dia bakal segera dipimjamkan ke klub lain.

Nasib Escobar di Macan Kemayoran memang menjadi tanda tanya. Dalam beberapa laga terakhir dia diparkir oleh pelatih Ivan Kolev lantaran tak menunjukkan penampilan yang diharapkan.

Apalagi proses naturalisasinya belakangan terkendala. Persija yang sudah memiliki empat pemain asing terpaksa harus mencoret Escobar andai proses naturalisasinya tak berjalan lancar.

“Ya, kemungkinan dia akan kami pinjamkan karena ada klub yang minta sambil menunggu proses naturalisasi. Apalagi dia tidak mungkin mengisi slot pemain asing kami karena sudah penuh,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

Beberapa klub sudah menghubungi Persija untuk meminang eks penyerang Perseru Serui itu. Keputusan tersebut menurut Ferry sudah final.

“Memang idealnya dia bisa naturalisasi tapi semua proses itu sedang terkendala. Jadi kemungkinan dia dipinjamkan. Sudah hampir final. (Klub yang mengincarnya) ada Liga 1 dan Liga 2,” tutup Ferry.(jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here