MU Sodorkan Transfer Sancho 70 Juta Poundsterling

Pemain Sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Foto: youtube

RADARPENA.ID – Manchester United terus meningkatkan upaya mereka untuk merekrut pemain sayap, Borussia Dortmund, Jadon Sancho di tengah minat yang sama dari klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Dikatakan bahwa, klub telah bertemu dengan perwakilan Sancho dengan transfer musim panas senilai 70 juta poundsterling. Pemain sayap itu juga lebih tertarik kembali ke Inggris, daripada Prancis .

Sancho membintangi untuk Inggris dalam kekalahan 5-0 Euro 2020 kualifikasi Republik Cezch mereka di Wembley pada hari Jumat dalam apa yang merupakan awal kompetitif pertama bagi negaranya.

Sancho adalah pencipta pembuka Raheem Sterling di Wembley pada hari Jumat, memainkan bola rendah melintasi kotak yang dikembalikan ke rumah oleh pemain sayap.

Ketua olah raga Dortmund Michael Zorc baru-baru ini mengatakan, klub pasti merencanakan untuk musim depan dengan Sancho. Tetapi, The Sun mengklaim pemain sayap itu berada di tengah-tengah tarik-menarik antara United dan PSG selama kepindahan musim panas.

Mantan pemain sayap Manchester City ini menikmati musim terobosan yang menakjubkan di Jerman, bermain 34 pertandingan, mencatat sembilan gol dan 15 assist.

Dia meninggalkan rival lintas kota United pada 2017 untuk mengamankan lebih banyak waktu pertandingan, dan telah berkembang di Bundesliga.

Dapat dikabarkan, Manchester United menolak kesempatan untuk merekrut pemain Barcelona Philippe Coutinho, dan sepakat beralih untuk mengejar Sancho.

Countinho telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di Spanyol, dan raksasa Catalan bisa tergoda untuk menjualnya jika mereka menerima tawaran yang sesuai. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here