Arsenal Tertarik Gunakan Jasa Valencia

Antonio Valencia
Antonio Valencia.Foto: dararweyne

RADARPENA.ID – Arsenal di kabarkan tertarik untuk mengontrak bek sayap Manchester United Antonio Valencia musim panas ini.

Valencia, 33, keluar dari kontrak pada akhir musim dan klub Old Trafford telah melewatkan tenggat waktu untuk memicu perpanjangan satu tahun.

Dengan demikian, ia sekarang hampir pasti akan meninggalkan klub, hanya dalam waktu tiga bulan.

Sang ayah, Luis Valencia mengatakan kepada El Universal

“Dia pasti tidak akan melanjutkan di Manchester.Arsenal, West Ham, Inter Milan dan satu klub dari China adalah pilihan, tetapi dalam sepakbola semuanya bisa berubah,” kata sang Ayah, Luis Valencia, dilansir El Universal.

“Dia ingin memilih opsi terbaik, tetapi di atas semua itu dia ingin menandatangani kontrak selama dua tahun. Bukan untuk uang, tapi untuk kedamaian dan mudah-mudahan, katanya, disewa oleh tim yang memperjuangkan hal-hal penting,” sambungnya.

Sementara itu, bek kanan pilihan utama Arsenal Hector Bellerin, saat ini baru pulih dari operasi dengan lututnya dan diperkirakan akan absen hingga musim baru.

Meskipun tiba dari Juventus musim panas lalu, Stephan Lichtsteiner telah mengalami musim panas dengan The Gunners dan diperkirakan akan pergi ketika kontraknya habis musim panas ini. (der/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here