Akbar Tanjung Turun Gunung Kampanyekan Nia Usman

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung saat menghadiri kampanye akbar pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Jalan Citaliktik, Soreang, Kamis (26/11).

SOREANG – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung turun gunung menghadiri kampanye akbar pemenangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Jalan Citaliktik, Soreang, Kamis (26/11).

Diacara itu, sesepuh Partai Golkar tersebut juga memberikan suntikan moril kepada pasangan Nu Pasti Sabilulungan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Dengan adanya pertemuan kita semuanya, dalam semangat untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung,” ujar Akbar.

Akbar berharap pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar bisa meraih kemenangan di Pilbup Bandung ini. Namun, dirinya menekankan bahwa kemenangan itu harus diraih dengan cara-cara yang demokratis.

“Tentunya nanti yang menentukan kemenangan adalah masyarakat,” sambungnya.

Masyarakat Kabupaten Bandung mempunyai hak pilih untuk menentukan pemimpinnya lima tahun kedepan. Oleh karena itu, pihaknya akan menyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar, melalui program-program. Menurutnya, hal tersebut akan berdampak baik bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung kedepannya.

“Sehingga masyarakat pun terdorong untuk memberikan dukungan,” ucap Akbar.

Dalam kesempatan tersebut, Akbar Tanjung juga memberikan semangat kepada para calon saksi di wilayah Kabupaten Bandung, yang tengah menjalani pelatihan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah mengatakan bahwa Partai Golkar menargetkan kemenangan sebesar 60 persen pada Pilkada 2020 yang digelar di delapan kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Kita diberikan target 60 persen oleh DPP untuk memenangkan Pilkada di Jabar. Artinya lima daerah yang harus menang,” ujar Ade.

Daerah yang menjadi prioritas kemenangan adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

“Itu yang sangat-sangat diprioritaskan di Jawa Barat. Tentunya kami optimis meraih kemenangan,” pungkas Ade.(red/**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here