Kader PSI Kota Bandung Bagikan Ratusan Makanan

BANDUNG – Masa pendemi memang belum berakhir meskipun roda perekonomian mulai menggeliat, namun masih banyak orang yang pendapatannya masih sangat kurang, meski tetap bekerja.

Melihat itu para pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bandung menyalurkan bantuan sebagai bentuk kepeduliannya.

Mereka membagikan ratusan makanan siap santap kepada para pekerja di jalanan dengan harapan pengahasilan para pekerja yang didapat hari itu tidak usah terpotong untuk makan sehingga bisa dibawa pulang.

“Kami membagi dalam tiga tim. Satu menuju tengah Kota Bandung seputaran Dago, satu tim menyisir Bandung Timur, dan satu tim lagi berkeliling di Bandung Selatan,” papar Ketua DPD PSI Kota Bandung, Yoel Yosaphat.

“Makanan ini diberikan kepada para pengemudi angkot, pengemudi online, pedagang asongan, gerobak sampai warung, juga kepada para pengamen,” jelas Anggota DPRD Kota Bandung ini sambil mengemas makanan-makanan tersebut bersama rekan-rekannya di Kantor DPD PSI Kota Bandung.

Selama kegiatan ini, para kader dan pengurus PSI yang terlibat tetap menjaga protokol kesehatan. Memakai masker dan selalu siap dengan hand sanitizer. Mereka pun menjaga jarak dan sistem membagikannya pun diatur sedemikian rupa sehingga tidak membuat orang-orang berkerumun. Bahkan juga mengingatkan warga untuk tetap memakai masker.

“Kami tentu berharap bencana dunia ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali berkegiatan normal. Roda ekonomi berputar, dan kehidupan masyarakat kembali membaik,” harap Yoel menutup pembicaraan.(kai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here