Terbongkar, Prostitusi Online di Apartemen Modernland

Ilustrasi. Foto: Istimewa

RADARPENA.ID – Polres Metro Tangerang Kota (Tangkot), membekuk YS (34). Ia seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai mucikari. Modusnya, mencari pria hidung belang lewat media sosial (medsos) di apartemen Modernland, Kota Tangerang.

Penangkapan YS berawal dari banyaknya laporan warga, bahwa apartemen Modernland kerap dijadikan tempat prostitusi. Dari laporan tersebut, Unit PPA Satreskrim melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil menangkap YS dan juga dua orang anak buahnya yang dijajakan kepada pria yang membutuhkan jasa sek pada Rabu (22/1) pukul 13.00 WIB. Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Burhanuddin mengatakan, penangkapan YS ini hasil laporan masyarakat yang mengatakan ada praktik prostitusi online.

Laporan itu menjadi pedoman untuk melakukan pendalaman. Setelah dilakukan penyelidikan, ternayata benar ada kegiatan prostitusi online di salah satu apartemen di Moderland.

Satreskrim juga mengamankan barang bukti dari YS berupa 2 buah handphone Samsung, print percakapan transaksi, 7 lembar uang pecahan Rp 100 ribu, dan 2 lembar uang pecahan Rp 50 ribu.

Baca Juga : Istana Titip Pesan, Yenny Wahid Pasang Badan

“YS, mengaku terpaksa menjadi mucikari, karena harus menghidupi seorang anaknya yang masih balita. Sementara suaminya tidak punya pekerjaan tetap dan hanya menjadi juri lomba burung di berbagai event di Kota Tangerang,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolrestro Tangkot, Kamis (23/1).

Burhanuddin menambahkan, modus yang digunakan pelaku, menyediakan dan menawarkan wanita melalui chat WA kepada para laki-laki yang membutuhkan pelayanan sek, dengan tarif Rp 350 ribu, sekali kencan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here