Apresiasi Menteri BUMN untuk Pegawai PLN UP3 Wamena

Peletakan batu pertama Kantor PLN UP3 Wamena di Jalan Yos Sudarso oleh Menteri Rini beserta Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani pada Selasa (8/10) lalu. (dok. kementerian BUMN)
Peletakan batu pertama Kantor PLN UP3 Wamena di Jalan Yos Sudarso oleh Menteri Rini beserta Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani pada Selasa (8/10) lalu. (dok. kementerian BUMN)

RADARPENA.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai PLN UP3 Wamena. Penghargaan yang berbentuk tabungan dan kendaraan listrik tersebut akan diberikan atas kesigapan seluruh staf dalam pemulihan listrik di Wamena pasacakerusuhan.

Lewat keterangan tertulisnya, Menteri BUMN menungkapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan dari PLN yang telah mengemban tugas dengan begitu baik. Ia menambahkan, seperti diketahui bersama, saat ini listrik menjadi faktor penting dalam kehidupan. Tanpa terkecuali di Wamena ini.

“Saya berharap gedung dan rumah dinas pegawai PLN Wamena dapat segera dibangun kembali,” ujar menteri Rini pada kunjungannya ke kantor sementara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan di Wamena, Papua, Selasa (8/10) lalu.

Baca juga: Selamatkan Aset Negara, Neheima Diganjar Beasiswa

Agenda kunjungan Meneri BUMN tersebut juga diisi dengan peletakan batu pertama Kantor PLN UP3 Wamena yang bertempat di Jalan Yos Sudarso oleh Menteri Rini beserta Plt. Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani.

PLN akan membuat program bernama ‘Komunikasi Personal untuk Kehidupan Lebih Baik’ bagi para pegawai dan keluarga pegawai UP3 Wamena yang juga merupakan korban kerusuhan dua pekan lalu.

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama dua hari ini merupakan cara PLN untuk membantu melupakan kesedihan yang baru dialami para pegawai dan keluarga pegawai. Diharapkan setelah program tersebut mereka dapat lebih optimis untuk menyambut kehidupan ke depan yang lebih cerah. (rls/alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here