JTTS Sukses, Menteri BUMN Apresiasi Hutama Karya dan Waskita Karya

Jajaran Insan Hutama Karya yang mendapat penghargaan dari Menteri BUMN Rini M. Soemarno atas suksesnya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (dok. Kementerian BUMN)
Jajaran Insan Hutama Karya yang mendapat penghargaan dari Menteri BUMN Rini M. Soemarno atas suksesnya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (dok. Kementerian BUMN)

RADARPENA.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno secara khusus memberikan penghargaan kepada PT Hutama Karya (Persero) dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. atas prestasinya membangun Jalan Tol Trans Sumatera.

Penghargaan tersebut berlangsung di Ballroom HK Tower, Kantor Pusat PT Hutama Karya (Persero) pada Jumat (27/9) pagi ini. Seremoni itu dikemas dalam acara yang bertema “Apresiasi Kepada Karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya untuk Jalan Tol Trans Sumatera.”

Lewat keterangan tertulis dari Kementerian BUMN, penghargaan kepada dua BUMN Karya tersebut diberikan atas dedikasi, komitmen, dan kerja nyata mereka yang berhasil membangun Infrastruktur di Indlnesia dalam upaya mendorong konektivitas darat dan pembangunan ekonomi.

Sebanyak 200 karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya yang bertugas dalam pembangunan JTTS ruas Bakauheni hingga Palembang mendapatkan sertifikat peghargaan dan kenang-kenangan khusus dari Kementerian BUMN.

Baca juga: Dua Ruas Tol Trans Sumatera Akan Diresmikan Tahun Ini

Selain itu, 10 karyawan dari masing-masing perusahaan menerima langsung pengharaan secara simbolis oleh Menteri BUMN.

Menteri Rini dalam sambutannya menyampaikan rasa senang, bangga, sekaligus mengucapkan terima kasih untuk kerja keras dan kerja nyata karyawan Hutama Karya dan Waskita Karya atas dedikasi dan komitmennya dalam membangun infrastruktur khususnya Tol Trans Sumatera tepat waktu.

“Saya tau ini tidak mudah, karena ada yang melewati rawa-rawa. Jadi terima kasih untuk kerja kerasnya, tol terpanjang di Indonesia telah terbangun,” ungkap Menteri Rini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here