Nahkoda Baru Grand Mercure Jakarta Harmoni

General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni Djulkarnain (Alidrian Fahwi/radarpena.id)
General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni Djulkarnain (Alidrian Fahwi/radarpena.id)

RADARPENA.ID – Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni kini memiliki general manager baru. Djulkarnain didaulat menahkodai hotel yang berada di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Djul tersebut resmi menjabat sebagai general manager Grand Mercure Jakarta Harmoni di awal 2019. Bukan orang baru, Djul telah berkecimpung di dunia perhotelan selama 22 tahun.

Djul mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Grup Accor yang menaungi sejumlah hotel termasuk Grand Mercure Jakarta Harmoni. “Saya rasa grup accor merupakan tempat yang paling pas untuk pengembagan karier saya kedepannya,” ungkapnya pada acara meet and greet, Introducing The New GM di Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, Selasa (26/2) lalu.

Ia pun tak merasa sebagai orang asing di grup ini meski baru menjabat. Malah, Ia merasa kembalinya ke Group Accor menjadi suatu bentuk kekangenan tersendiri, setelah sempat berkarier di tempat lain.

Pria yang pernah menerima beasiswa dari École des Arts Culinaires et de L’Hôtellerie de Lyon, Perancis ini yakin dengan tim yang dipimpinnya sekarang, pencapaian Grand Mercure Jakarta Harmoni akan lebih baik lagi.

Mendatang, Djul dan timnya akan mempertahankan apa yang sudah menjadi kelebihan Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, sembari memperbaiki segi pelayanan dan produk yang ditawarkan sesuai permintaan pasar yang semakin kekinian.

Ia menambahkan, business meeting memiliki kontribusi terbesar bagi bisnis hotel yang berada di kawasan pusat ibu kota ini. “Tahun ini kita akan merencanakan memperbesar kapasitas ruang meeting. Sehingga akan berdampak positif pada penjualan kamar,” pungkasnya.

Marketing Communication Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Indri Hapsari mengaku senang akan kehadiran pimpinan baru ini. “Dengan keahlian dan pengalamannya yang beragam dalam bidang perhotelan, akan membawa Grand Mercure Jakarta Harmoni lebih sukses kedepannya,” jelas Indri. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here