Logo Terbaru Facebook Diejek Bos Twitter

Logo Baru Facebook. Foto : Facebook

RADARPENA.ID – Bos Twitter Jack Dorsey memberikan komentar sinisnya pascapeluncuran logo terbaru Facebook.

Dorsey mengolok-olok logo baru Facebook. Melalui akunnya di Twitter, Jack Dorsey, menyebut logo baru Facebook itu mirip seperti rebranding ‘Facebook’ menjadi ‘FACEBOOK’.

Artinya Facebook turut mengapitalisasi tulisan ‘TWITTER’. Ini mengacu pada cara Facebook menuliskan huruf pada logo baru.

Lebih jauh dikatakan Dorsey, pihaknya juga menulis tagline from Twitter. Hal itu secara tidak langsung merujuk dari apa yang dilakukan Facebook terhadap aplikasi-aplikasi miliknya, misalnya Instagram.

Masalah Facebook dan Twitter bukanlah hal baru. Beberapa waktu lalu, Twitter juga mengkritik CEO Facebook Mark Zuckerberg, soal kebijakan iklan politik.

Meskipun didasarkan pada kebebasan berpendapat, tetapi Twitter tetap saja tidak menyetuji kebijakan Facebook kurangn iklan politik di paltform mereka.

Facebook meluncurkan logo baru tersebut bertujuan agar konsumen lebih jelas terkait kepemilikian Instagram dan WhatsApp.

Itu bisa dilihat dari pewarnaan yang menyertai logo, misalnya hijau untuk WhatsApp, sementara ungu dan oranye yang terkait dengan Instagram. (mg9/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here