5 Langkah Sederhana Kecilkan Perut

Ilustrasi. Foto: befren

RADARPENA.ID – Setiap kali melihat tubuh model atau selebriti dengan perut tipis dan rata tanpa lemak, kadang membuat rasa iri. Sebab ketika tubuh lebih ramping, penampilan akan lebih menarik. Bonusnya tentu akan menjadi lebih sehat.

Lemak di perut juga sering membuat rasa percaya diri berkurang. Banyak orang khususnya kaum hawa saat ini berlomba pergi ke gym untuk menghilangkan lemak perut. Sementara yang lainnya, masih mencoba usaha keras dengan diet yang ketat. Cobalah 5 langkah sederhana untuk mengurangi lemak di area usus seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (13/10).

1. Kurangi Minuman Manis

Soda, minuman manis, hingga alkohol mengandung banyak gula dan membuat lemak semakin melebar di sekitar area usus. Cobalah membatasi minuman manis, boleh konsumsi hanya satu gelas per minggu.

2. Plank Position

Jika Anda bukan seseorang yang menghabiskan waktu untuk olahraga di gym, cobalah melakukannya secara sederhana di rumah. Tengkurap seperti posisi Plank Position dan tahan selama sekitar satu menit. Cara ini akan mulai mengencangkan lemak perut tanpa harus pergi ke gym.

3. Kelola Stres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here