Diikuti 200 Peserta, Radarpena Sukses Gelar Yoga Bareng Sophia Latjuba

Sophia Latjuba menjadi instruktur yoga dalam event bertajuk "Intimade Yoga With Sophia Latjuba" di Aston Priority Simatupang, Jakarta, Sabtu (6/4). (Lisa/Radarpena.id)

RADARPENA.ID – Gaya hidup sehat sudah menjadi bagian dari keseharian para kaum urban. Kini, masyarakat di kota-kota besar telah sadar pentingnya menjaga pola hidup demi kesehatan diri, tak terkecuali di ibukota.

Adalah yoga olahraga yang sekarang banyak diminati oleh urban di Jakarta. Setiap tahunnya selalu ada komunitas-komunitas baru dari olahraga yang berasal dari India itu.

Melihat perkembangan tersebut, salah satu media Radarpena.id, menggelar event yoga bertajuk “Intimade Yoga With Sophia Latjuba” di Aston Priority Simatupang, Jakarta, Sabtu (6/4).

Ketua panitia penyelenggara, Danish Mohad mengatakan, kegiatan yoga bareng dengan komunitas-komunitas bersama selebritis ternama, Sophia Latjuba merupakan salah satu kampanye untuk gaya hidup yang sehat.

“Mungkin selama weekdays kita banyak bekerja, jadi di akhir pekan kita menghilangkan stress dengan beryoga. Selain itu, kita juga mengkampanyekan hidup sehat dengan beryoga,” kata Danish.

Danish menuturkan, media Radarpena.id akan memperbanyak kegiatan-kegiatan yang berkerjasama dengan para komunitas lainnya.

“Juga akan ada event-event lanjutan dengan menyelaraskan event yang anak muda dan lebih sporty lagi,” ujarnya.

Diikuti oleh sekitar 200 orang peserta, event yoga yang baru pertama kali digelar Radarpena.id ini terbilang sukses. Para peserta mengaku puas dan senang dengan melakukan yoga bersama dengan para komunitas lain, apalagi dengan kehadiran Sophia Lajtuba.

Sophia Latjuba memberikan gerakan yoga kepada para peserta. (Lisa/Radarpena.id)

“Senang banget bisa ikut di acara Intimade Yoga with Sophia Latjuba. Sebenarnya waktunya kurang lama ya hehe. Mudah-mudahan Radarpena bisa sering-sering mengadakan event yang seperti ini lagi. Doorprizenya lebih banyak lagi dan seru abis,” ungkap Heppy Oktaviani, salah satu peserta yoga dari Bogor.

Peserta lainnya, Anggie Pracasti dari Komunitas Yoga Depok, mengaku ini merupakan pengalaman luar biasa bagi komunitas yoga mereka. Ia berharap Radarpena.id dapat mengadakan kegiatan yoga bersama lagi.

“Pengalaman baik bagi komunitas yoga kami, karena baru pertama kalinya bisa yoga bareng dengan Sophia Latjuba. Kita berharap bisa lebih banyak lagi Radarpena mengadakan event kayak gini. Kami tunggu acara selanjutnya,” tuturnya gembira.

Sementara itu, instruktur yoga yang menjadi peserta, Sectiovanda, menilai yoga yang diberikan oleh Sophia Latjuba sangat aman bagi para pemula maupun level atas.

Peserta yang berasal dari Komunitas Yoga Bahagia Cibubur ini, mengucapkan terima kasih kepada Radarpena.id karena telah mempertemukan dengan instruktur yoga favoritnya.

“Flowingnya aman, enak buat semua praktisi yoga mulai dari pemula sampai ke level-level atas juga aman. Terima kasih buat Radarpena yang sudah menyelenggarakan acara ini, kita semua senang sekali karena this is our first time ketemu sama mbak Sophia,” pungkasnya.

Selain mengadakan event yoga, Radarpena.id juga membagikan sejumlah doorprize kepada para peserta. Seluruh peserta mengaku terkesan dengan kegiatan yoga bersama ini. (heq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here