Avanza Xenia Fans Club Indonesia Sukses Gelar Jambore Nasional

Kemeriahan suasana Jambore Nasional Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia di Maspion Square Surabaya, Jawa Timur. (dok. AXFC)
Kemeriahan suasana Jambore Nasional Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia di Maspion Square Surabaya, Jawa Timur. (dok. AXFC)

RADARPENA.ID – Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pada 2-3 November 2019 lalu. Acara berlangsung meriah di lapangan parkir utara Maspion Square Surabaya, Jawa Timur.

Kegiatan yang diikuti sejumlah perwakilan chapter AXFC se-Indonesia tersebut dimulai dengan mengadakan city touring mengelilingi Kota Pahlawan. Acara juga dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari komunitas mobil yang ada di Jawa Timur.

Usai berkeliling kota, acara dilanjutkan dengan sarasehan yang diisi oleh para pengurus pusat AXFC. Selain kembali memaparkan tengan sejarah AXFC Indonesia, diskusi tersebut juga membicarakan perkembangan terkini serta persiapan AXFC di masa depan.

Baca juga: Jalin Kekompakan, AXFC Indonesia Gelar Kopdar Gabungan di Jatiluhur

Diksusi diisi dengan tanya jawab antar perwakilan chapter yang hadir dengan para pembicara. Momentum tersebut sangat dinanti dan dimanfaat dengan baik oleh para anggota untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan komunitas AXFC.

Kemeriahan suasana Jambore Nasional Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia di Maspion Square Surabaya, Jawa Timur. (dok. AXFC)
Kemeriahan suasana Jambore Nasional Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia di Maspion Square Surabaya, Jawa Timur. (dok. AXFC)F

Sarasehan berakhir dengan kata sepakat dari para anggota untuk membawa AXFC ke depan untuk lebih baik, kompak, dan solid. Para anggota pun berkomitmen untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca juga: Sosialisasi Lajur Kiri Lewat Grand Touring Altis Indonesia Community

Kekompakan langsung terbukti. Pada kesempatan tersebut, para member yang hadir juga menggalang donasi bagi beberapa member lain yang tengah sakit.

Bagian lain dari rangkaian kegiatan Jambore Nasional AXFC, diadakan pula kegiatan meriah seperti fun games yang berisi lomba reverse challenge, counter stickerm serta fun car meet up. Selain itu, diadakan pula lomba audio mobil dalam SoundFighter. Sejumlah booth sponsor yang ada juga makin menambah kemeriahan acara.

Sebagai acara puncak, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pengurus Pusat dan diberikan kepada Pengurus Chapter Surabaya. Rangkaian Jamnas dikemas dengan acara hiburan yang menghadirkan artis lokal serta artis Ibu Kota. (rls/alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here