Service Sepeda Motor Efisien Waktu dengan Layanan Service Kunjung Yamaha (SKY)

radarpena – Sepeda motor saat ini sudah menjadi salah satu modal transportasi utama seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai macam kegiatan mengandalkan Sepeda motor, selain lebih hemat dan gesit saat ini sepeda motor menjadi salah satu alternatif transportasi yang lebih aman dalam kondisi pandemi.

Diera new normal ini kita harus melakukan adaptasi kebiasaan baru (AKB). Berbagai macam kegiatan yang dilakukan harus tetap disiplin memperhatikan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker ketika beraktivitas, menjaga jarak dengan orang lain, dan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas. Begitupun dengan merawat sepeda motor secara berkala di bengkel resmi Yamaha yang merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan diera new normal ini, agar umur mesin lebih panjang serta penggunaan motor lebih aman dan nyaman

Yamaha DDS II Jawa Barat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Yamaha yang tidak memiliki banyak waktu banyak dengan memfasilitasi layanan service kunjung Yamaha Bike. Teknisi Yamaha akan datang merawat sepeda motor dengan peralatan-peralatan standar. Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto, menuturkan “Banyak konsumen Yamaha yang sedikit memiliki waktu untuk merawat sepeda motornya, oleh karena itu layanan service kunjung Yamaha ini menjadi salah satu solusi. Selain itu kita tetap mempersiapkan para teknisi kita dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan disenfektan terlebih dahulu pada bagian-bagian sepeda motor agar tetep terjamin kebersihan dalam layanan service kunjung Yamaha ini”

Selalu percayakan perawatan sepeda motor Yamaha anda pada bengkel resmi yamaha (Yamaha Service Shop – YSS).(rls/kai)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here