Ngobrol Bareng Andi Gilang di Live Instagram @AlwaysHonda

BANDUNG – Komunikasi via media sosial menjadi salah satu yang paling digemari oleh seluruh masyarakat. Salah satu alat komunikasi yang sering digunakan di media sosial adalah Live Instagram. Melalui Live Instagram, selain bermanfaat untuk keperluan bisnis namun bisa juga digunakan untuk berdiskusi, membahas sebuah materi atau tanya jawab.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat berkesempatan untuk ngobrol bareng dengan Andi Farid Izdihar pebalap Idemitsu Honda Team Asia yang mengikuti Kejuaraan Balap Dunia Moto2 pada tahun 2020. Kegiatan ngobrol bareng via Live Instagram ini berlangsung pada hari Kamis 2 Juli 2020 pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB di akun resmi @AlwaysHonda dan @27_AndiGilang.

Andi Farid Izdihar atau yang dikenal dengan Andi Gilang merupakan lulusan pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Honda Racing School (AHRS) 2010. Pada tahun 2010 hingga 2013, Andi Gilang juga menjadi bagian dari pebalap muda binaan Honda Daya Golden Racing Team yang merupakan salah satu tim balap binaan DAM.

Dalam Live Instagram berdurasi 60 menit ini, Andi Farid Izdihar atau yang dikenal dengan Andi Gilang dipandu langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM, Tamy Pratama sebagai pembawa acara. Selama acara berlangsung keduanya membicarakan banyak hal mulai dari perjalanan karier Andi Gilang sebagai pebalap profesional, pengalaman balap di tingkat nasional maupun international, dan bagaimana caranya menjadi pembalap profesional.

Penonton juga diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab kepada Andi Gilang seputar dunia balap motor selama live berlangsung. Selain itu, bagi penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan benar berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 Helm KYT Half Face yang sudah ditandatangani oleh Andi Gilang.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan, “Kegiatan Live Instagram adalah salah satu aktivitas yang rutin kami laksanakan untuk menyapa seluruh konsumen setia Honda. Pada Live Instagram kali ini, kami mengajak Andi Gilang untuk bisa berbagi pengalamannya bagaimana menjadi pebalap profesional.”

“Melalui kegiatan ini juga kami harap dapat menjadikan motivasi bagi para generasi muda khususnya yang memiliki mimpi untuk bisa menjadi pebalap profesional dan berprestasi baik ditingkat nasional maupun international,” ujar Lerri.

Sepanjang kariernya menjadi pebalap muda binaan DAM dibawah naungan Honda Daya Golden Racing Team di tahun 2010-2013, pebalap kelahiran 14 Agustus 1997 ini berhasil mencatatkan banyak prestasi salah satunya menjadi Juara Umum di kategori Pemula pada ajang Honda Dream Cup yang diselenggarakan oleh AHM.(rls/dam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here