Restoran Angke Ekspansi dengan Buka Cabang Baru di PIK

Angke Restaurant melakukan ekspansi dengan meluncurkan cabang terbaru, Angke Pantai Indah Kapuk (PIK). (Angke Restaurant)
Angke Restaurant melakukan ekspansi dengan meluncurkan cabang terbaru, Angke Pantai Indah Kapuk (PIK). (Angke Restaurant)

RADARPENA.ID – Restoran Angke melakukan ekspansi dengan meluncurkan cabang terbaru, Angke Pantai Indah Kapuk (PIK). Angke PIK merupakan cabang ketiga dari Restoran Angke yang resmi dibuka pada 18 Oktober lalu.

Restoran Angke membuka cabang pertamanya di Ketapang, Gajahmada, sedangkan cabang kedua berada di Mal Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading. Angke PIK sendiri merupakan pindahan dari Restoran Hong He sebagai anak dari Restoran Angke.

β€œRencananya, kami akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang yang keempat di daerah Gading Serpong dengan nama Angke Gading Serpong. Saat ini Angke PIK memiliki fasilitas yang lebih besar dan nyaman dibandingkan Hong He Restaurant,” ujar Elizabeth Angelika, Digital Marketing Communication.

Baca Juga: Eksplorasi Kuliner Nusantara Lewat Lomba Menghias Tumpeng

Salah satu menu di Angke Restaurant. (Angke Restaurant)
Salah satu menu di Angke Restaurant. (Angke Restaurant)

Angke PIK memiliki tujuh lantai, dimana lantai satu dibuka untuk umum, sementara lantai dua hingga tujuh digunakan untuk menyambut tamu semi VIP hingga VIP.

Pemakaian ruangan di Angke bisa digunakan berdasarkan jam operasional dari pihak Restoran Angke. Restoran ini sudah dibuka mulai pukul 10.00-15.00 WIB, dan di sesi kedua pada pukul 17.00-22.00 WIB.

Selain itu, Restoran Angke PIK ini memiliki fasilitas parkir basement yang bisa menampung sampai 400 unit mobil yang memudahkan tamu untuk mencari parkiran mobil. (heq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here