Gandeng Paguyuban Ibu-Ibu, Abipraya Serahkan Bantuan ke Panti Cahaya Batin

PT Brantas Abipraya (Persero), selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini melakukan bakti sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara
PT Brantas Abipraya (Persero), selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini melakukan bakti sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara "Cahaya Batin". (dok. Brantas Abipraya)

RADARPENA.ID – PT Brantas Abipraya (Persero), selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini melakukan bakti sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara “Cahaya Batin”. Bersama Paguyuban Ibu-Ibu Brantas Abipraya, melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, Abipraya berbagi keceriaan sebagai bukti kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar.

“Panti Cahaya Batin ini kami pilih, pertama karena lokasinya juga masih di sekitar kantor. Setelah survey kami melihat bahwa Cahaya Batin ini masih membutuhkan fasilitas yang dikhususkan untuk teman-teman di panti,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Baca Juga: Mantapkan Kinerja, Abipraya Sosialisasikan Proses Bisnis Sekretariat Perusahaannya

PT Brantas Abipraya (Persero), selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini melakukan bakti sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara "Cahaya Batin". (dok. Brantas Abipraya)
PT Brantas Abipraya (Persero), selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini melakukan bakti sosial di Panti Sosial Bina Netra dan Rungu Wicara “Cahaya Batin”. (dok. Brantas Abipraya)

Bukannya tanpa alasan, renovasi yang dilakukan untuk kamar mandi dan dapur pun disesuaikan desainnya untuk meningkatkan akses penyandang disabilitas, diantaranya melengkapi railing juga pelebaran pintu di kamar mandi, agar dapat dilalui kursi roda. Anas pun menambahkan bahwa apapun akan dilakukan agar bapak ibu serta anak-anak di Cahaya Batik tidak akan menemukan kendala.

Selain melakukan renovasi, menambah keceriaan para penghuni panti, Abipraya juga menyerahkan perlengkapan shalat, Al-Quran digital, sembako dan karpet. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, Abipraya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar”, tutup Anas. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here