Rayakan Idul Fitri 1440 H, Hutama Karya Gelar Halalbihalal

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono serta Direksi dan Komisaris PT Hutama Karya (Persero) saat acara Halal Bihalal di HK Tower, Jakarta, Rabu (12/6).

RADARPENA.ID – Usai libur panjang Lebaran, PT Hutama Karya (Persero) menggelar acara Halalbihalal dalam rangka memperingati Hari Idul Fitri 1440 Hijriah. Kegiatan saling bermaaf-maafan antar-pimpinan maupun karyawan Hutama Karya ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB di Ballroom HK Tower, Jakarta, Rabu (12/6).

Acara Halalbihalal tersebut dihadiri langsung Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Direksi dan Komisaris HK, Bapak dan Ibu Purnabhakti HK, serta seluruh Pejabat dan Karyawan HK beserta seluruh anak perusahaannya.

Seluruh Insan Hutama Karya saling bermaaf-maafan saat Halal Bihalal.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada sambutannya mengatakan, setiap orang bisa merayakan Idul Fitri, tapi tidak semua orang bisa mendapatkan hikmah dari Idul Fitri. Menurutnya, momen setelah Ramadan ini mesti dijadikan sebagai pelajaran untuk bisa hidup jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Setiap manusia bisa merayakan hari Lebaran Idul Fitri ini, tapi tak semua bisa mendapatkan hikmah dan hidayah dari Idul Fitri itu sendiri bila sikap dan perbuatan kita tidak berubah dari sebelumnya,” kata Basuki.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Direktur Utama Hutama Karya berswa foto dengan seluruh Insan Hutama Karya.

Dia juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh insan Hutama Karya yang bekerja keras dalam membangun sekaligus mendukung pembangunan nasional, terutama pada proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Basuki bangga atas pencapaian-pencapaian yang telah Hutama Karya raih selama ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada insan Hutama Karya yang telah bekerja keras membangun dan mendukung pembangunan nasional. Semoga apa yang telah dicapai bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara ini,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Hutama Karya Bintang Perbowo menuturkan acara Halal Bihalal ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar-pegawai yang masih aktif maupun yang sudah purnabhakti sekaligus semangat membangun Hutama Karya yang lebih maju ke depan.

“Acara Halalbihalal bisa kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus ke depan kita akan lebih semangat lagi bekerja untuk membangun negeri,” tutur Bintang.

Insan Hutama Karya foto bersama.

Selain diisi dengan salam-salaman seluruh karyawan HK dari berbagai lapisan dan unit kerja, Halalbihalal dilanjutkan dengan acara ramah tamah, serta hiburan. Ada yang menarik dalam kegiatan ini. Menteri Basuki ikut tampil menyumbangkan sebuah lagu untuk memeriahkan acara. (heq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here