Nikita Mirzani Ditahan Polisi

Nikita Mirzani. Foto: Instagram

RADARPENA.ID – Aktris Nikita Mirzani disediakan tempat khusus untuk menyusui anaknya di Polres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput oleh kepolisian pada Jumat (31/1) terkait kasus dugaan penganiyaan.

Nikita ditahan hingga Senin (3/2) besok. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Irwan Susanto mengatakan, selama di Polres, Nikita Mirzani diberikan kesempatan untuk tetap menyusui anaknya yang masih berusia tuju bulan itu. Nikita bersama anaknya tidak ditahan di sel tahanan.

“Jadi kami fasilitasi karena beliau punya anak kecil. Tentunya anak ini jadi kewajiban juga untuk orangtuanya. Anaknya bisa pulang, bisa di sini karena prosesnya bisa dengan cara lainnya tanpa menyusui secara langsung. Tidak ditempatkan di tahanan. Kita punya tempat khusus dalam rangka menyusui anak kecil,” ujar Susanto.

Sebelumnya, pada Jumat malam, beredar rilis di kalangan wartawan, disebutkan jika Nikita Mirzani sempat bersih tegang dengan petugas karena tidak diizinkan membawa anaknya.

Fakta itu dibenarkan oleh Irwan Susanto. Karenanya, mereka meminta maaf lantaran sempat ada miskomunikasi. “Mungkin biasa itu ada komunikasi kurang pas. Kami juga kemungkinan ada salah-salah kata, ya kami mohon maaf,” ucapnya.

“Selama yang bersangkutan diamankan oleh kami, kami tetap perhatikan hak-hak dari tersangka. Termasuk mengizinkan membawa anaknya yang masih kecil,” ujar Susanto

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik karena sudah dua kali mangkir dari panggilan. Kasus dugaan penganiayaan ini terjadi pada Junli 2018 lalu. Ketika itu, Nikita bersama mantan suaminya Dipo Latief terlibat cekcok di kawasan Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan. Karena terpancing emosi, Nikita memukul mantan suaminya itu menggunakan asbak hingga dikabarkan menderita luka. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here