Nikita Mirzani Ditahan, Netizen Terharu

Nikita Mirzani. Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

RADARPENA.ID – Setelah dua kali mangkir dari panggilan polisi, akhirnya aktris Nikita Mirzani ditahan pada Kamis (30/1) malam. Janda tiga anak itu tersangkut dugaan kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani dijemput usai mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta di kawasan Jakarta Selatan. Tidak ada perlawanan saat polisi menggelandang bintang film Comic 8 itu ke Mapolres Jakarta Selatan.

Sebelum ditahan, Nikita Mirzani sempat mengunggah video berdurasi pendek yang memperlihatkan anak-anaknya tengah bermain. Dalam unggahannya, Nikita memberikan keterangan yang membuat netizen terharu.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim,” tulisnya.

Selain netizen ikut berkomentar, namun juga ada dari kalangan selebritis, salah satunya pedangdut Inul Daratista. Inul menawarkan bantuan untuk menjaga anak-anak Nikita Mirzani, apabila Nikita Mirzani ditahan.

Baca Juga : Demi Suzzana, Luna Maya Rela Terbang ke Rusia

“Sayang sayangkuuuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain,” tulis Inul dengan banyak emoticon ciuman.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid mengatakan, saat ini pihaknya fokus pada proses hukum selanjutnya yang dihadapi Nikita Mirzani. Ia menantikan sekali persidangan untuk membuktikan kliennya bersalah atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here