Fairuz A Rafiq Perlu Bantuan Psikolog

Fairuz A Rafiq bersama suaminya, Sonny Septian beserta kedua anaknya. Foto: Instagram fairuzarafiq

RADARPENA.ID – Usai menjadi saksi sidang kasus ‘Ikan Asin’ kondisi psikis Fairuz A Rafiq belum sepenuhnya membaik. Sang suami, Sonny Septian akan membawa Fairuz berkonsultasi pada psikolog.

Sonny telah menjadwalkan istrinya untuk berobat ke psikolog. Dia khawatir, bila Fairuz ditinggal olehnya takut teringat lagi akan masalahnya.

“Sudah kok, sudah daftar (psikolog). Memang dia sekarang sudah lebih membaik, tapi kalau misalnya kita tinggal sebentar dia kepikiran lagi,” kata kakak Fairuz, Fadia, yang ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1).

Kesempatan yang sama, Sonny mengungkapkan, Fairuz sangat sensitif sejak kasus ‘Ikan Asin’. Sehingga bila salah bicara membuat semakin larut dalam kesedihan.

“Dan di rumah juga kita nggak boleh salah-salah ngomong, nggak boleh salah-salah pokoknya, karena takut kena psikisnya dia juga kan. Karena memang sudah kena, makanya takut dia jadi lebih drop lagi. Dan Insyallah memang sudah dijadwalkan untuk ke psikolog,” ujarnya.

Baca Juga : Surpres Omnibus Law Sudah Diteken

Usai menjadi saksi dalam sidang kasus ‘Ikan Asin’, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1), Fairuz sempat pingsan. Setalah itu, Faizruz menjadi pendiam dan terus menangis.

“Setelah emosi yang banyak meluap luap, Fairuz di rumah cuman bisa diam aja. Karena batinnya capek. Dia diam dan nangis,” kata Sonny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here