Hasil Autopsi Lina Diumumkan Akhir Januari

Kebersamaan Rizky Febian bersama ibunda Lina dan ayahnya Sule, serta adik-adiknya. (Instagram Rizky Febian)

RADARPENA.ID – Pihak kepolisian akan mengumumkan hasil autopsi mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah, pada akhir Januari 2020.

“Dari Penyidik infonya Hari Jumat, 31 Januari 2020 (hasil autopsi Lina Jubaedah diungkap),” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Saptono Erlangga, saat dihubungi awak awak media, Senin (27/1).

Mengenai kabar bahwa hasil autopsi akan dirilis pada Senin atau Selasa besok, Saptono Erlangga seolah membantah kabar tersebut.

“Belum (bisa dibacakan Senin atau Selasa),” jawabnya singkat.

Seperti diketahui, sang putra almarhum, Rizky Febian melaporkan ada kejanggalan atas kepergian ibundanya. Karenanya, putra sulung, Sule itu melaporkan kecurigannya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Senin (6/1).

Baca Juga : Kabupaten Banyumas Terapkan Aspal Plastik

Dalam isi laporannya, berdasarkan keterangan Kombes Saptono Erlangga, Rizky curiga adanya luka lebam di tubuh almarhum.

Sebelumnya Lina menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar waktu Subuh. Pihak keluarga Lina dan kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo menyebutkan kliennya itu memiliki penyakit lambung. Ada kemungkinan meninggal disebabkan komplikasi dari penyakit lambungnya.

Lina yang meninggal dunia pada usia 42 tahun itu dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Proses pemakaman dihadiri Sule dan anak-anaknya, termasuk Rizky. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here