Jelang Nikah, Jessica Iskandar Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Jessica Iskandar. Foto: Instagram inijedar

RADARPENA.ID – Menjelang menikah, Jessia Iskandar berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Alasan janda satu anak itu ke makam Olga Syahputra untuk sekadar curhat.

Selama mendiang Olga Syahputra masih hidup, Jedar, begitu disapa, selalu curhat dengan kakak kandung Billy Syahputra itu.

“Itu aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat-lah sama almarhum, ziarah ke makamnya,” ungkap Jedar ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (24/1).

Selain curhat, Jedar juga mengenalkan calon suaminya, Richard Kyle kepada Olga. Namun sayangnya, Richard tidak bisa ke Indonesia lantaran masih ada pekerjaan di Australia.

“Tadinya mau sama Richard tapi dianya kebetulan harus stay di Australia. Malam itu pun aku udah keburu niatin duluan. Gara-gara aku tuh udah pengin, udah lama tapi nggak sempet-sempet,” tutur Jedar.

Memang di antara Jedar dan almarhum Olga sangat dekat. Mereka layaknya seperti kakak beradik. Jika ada masalah, Jedar tidak sungkan untuk sharing pada almahum.

“Ya udah (pergi) sendiri di sana aku kenalin. Dulu tuh kan kak Olga kayak apa protektif gitu, aku udah kayak adik perempuan dia, jadi aku tuh masih berasa sampe sekarang. Jadinya ya udah curhat gitu deh,” tukasnya.

Sebelumnya, persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mencapai 80 persen. Keduanya akan melangsungkan pernikahan sebanyak dua kali. Pemberkatan dilaksanakan pada Maret 2020, sementara resepsi digelar satu bulan setelahnya.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here