Ussy Sulistyawati Bagikan Kisah Pernikahannya

Ussy Sulistyawati (Instagram@ussypratama)

RADARPENA.ID – Ussy Sulistyawati membeberkan perjalanan hidupnya bersama suaminya, Andhika Pratama saat momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Mulai dari perjalanan cinta, naik kepelaminan sampai dikaruniai anak.

Video tersebut sebagai kado pernikahan mereka yang telah melewati masa-masa berat awal pernikahan hingga sampai pada titik yang aman, yakni satu windu.

“dear pupuw …andhika pratama @andhiiikapratama. hari ini tepat 8 tahun yang lalu.. kita mengikat sebuah janji yg sangat suci..untuk mengarungi hidup bersama selamanya, di sampingmu aq belajar bahwa cinta butuh diperjuangkan .. bahwa cinta butuh banyak pengorbanan.. perjalanan rumah tangga kita pasti ga selamanya mudah.. pasti ga selamanya indah.. tapi 1 yang pasti selama kita selalu berada di tujuan yg sama segala yg sulit akan menjadi mudah,” tulis Ussy Sulistiawaty di akun Instagramnya, Selasa (21/1).

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu telah mengenal Andhika Pratama selama 13 tahun hingga akhirnya menikah. Dia memuji Andhika sosok laki-laki yang telah mengajarkan tentang kebahagiaan dan cinta yang sejati.

“Hampir 13 tahun sudah aq mengenal mu.. laki2 yang mau berjalan dan mengiringi langkah ku dari titik 0 , dari titik terendah hidup ku..karena mu aq tau apa arti bahagia.. karena mu aq tau apa arti cinta yg sesungguhnya.. karena mu aq tau apa arti menjadi seorang istri.. menjadi seorang ibu dari anak2 ku,” tulis Ussy lagi.

Meski telah masuk usia 8 tahun pernikahan, namun mereka tidak lantas dikatakan pasangan suami istri yang sempurna. Sebab keduanya masih belajar dalam menjalankan kehidupan berumah tangga dengan baik.

“Kita berdua memang jauh dari kata sempurna.. tapi kita berdua sadar karena ketidak sempurnaan kita.. kita belajar saling mengerti.. menerima.. mensupport.. mengingatkan.. dan saling memaafkan…,” tulis Ussy.

Selain usaha mereka untuk menghianati pernikahan, Ussy Sulistyawati bersyukur banyak orang yang mendoakan untuk kebahagiaan pasangan ini.

“perjalanan kita masih teramat jauh puuw.. ada banyak doa diluar sana yang ingin melihat kita bahagia.. ada banyak harapan di luar sana yg ingin belajar dari hubungan kita..ada keluarga yg selalu mensupport kita.. ada teman2 yg slalu menyanyangi kita dengan ketulusan hati nya.. dan ada anak2 kita yg selalu menunggu senyum indah dari kita??,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Harapan pelantun lagu “Klik” itu, Andhika tidak pernah bosan untuk selalu memberikan kasih sayang dan mengingatkannya dikala keliru.

“Puw.. jangan pernah lelah memberi cinta kasih mu utk ku.. jangan pernah lelah mengingatkanku ketika aq lengah.. jangan pernah lelah menjadi pendamping hidup ku.. selamanya.. sepanjang usia??. I love you my londo..suamiku ayah dari anak2 ku?? 21.1.12,” tutup Ussy.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here