Didoakan Anak-anak Palestina, Melly Goeslaw Terharu

Melly Goeslaw. Foto: instagram/melly_goeslaw

RADARPENA.ID – Tahun 2020 menjadi momen yang tidak terlupakan musisi Melly Goeslaw. Di ulang tahun ke-46 tahun dia mendapat ucapan selamat dari anak-anak Palestina.

Pencipta lagu “Restu” itu sebelumnya pada hari lahirnya 7 Januari kemarin mendapat kejutan ulang tahun dari rekan-rekan selebritis Tanah Air, yakni Aming, Armand Maulana, Dewi Gita dan iis Dahlia.

Belum dua pekan mendapat kejutan, Istri Anto Hoed itu kembali mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak Palestina.

Anak-anak Jalur Gaza itu juga ikut mendoakan Melly Goeslaw. Mereka juga merayakan ultah sang pencipta lagu hits itu dengan kue tart.

Suasana itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Melly Goeslaw, Selasa (21/1). Tampak anak-anak tersebut mengenakan topi ulang tahun.

Baca Juga : Pemerintah Atur Materi Khutbah Jumat?

Di atas meja, tampak kue ulang tahun yang cukup besar. Di sana tertulis Happy Birthday Teh Melly.

“Terimakasih anak2ku di jalur Gaza, kmrn sudah mendoakan sy waktu ulang tahun, masya Allah.Terimakasih @actforhumanity kiriman fotonya,” tulis Melly Goeslaw sebagai keterangan foto.

Melly Goeslaw sebelumnya pada Desember 2017 silam menyempatkan diri untuk ikut ke Palestina. Kehadiran Melly ke tengah anak-anak Palestina turut membantu meringankan penderitaan mereka akibat perang dengan Israel.

Melly Goeslaw adalah salah satu duta Kemanusiaan Indonesia. Kedatangan Melly Goeslaw tidak sendiri, namun juga ditemani oleh penyanyi Opick. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here