Vanessa Angel Bantah Hamil

Vanessa Angel. Foto: Instagram vanessaangelofficial

RADARPENA.ID – Pernikahan Vanessa Angel dengan yang belakangan diketahui Febri Ardiansyah alias Bibi, pada 15 Desember 2019, yang digelar secara diam-diam memunculkan tanda tanya publik. Muncul kabar pernikahan yang dadakan itu lantaran bintang film FTV itu hamil duluan? Benarkah?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, mengundang Vanessa Angel ke acara gelar wicara yang dipandu pengacara nyentrik itu. Di sela syuting, Hotma Paris membuat video berkonten klarifikasi Vanessa Angel.

Video berdurasi semenit itu diunggah Hotman Paris di akun Instagramnya. Hotman Paris menanyakan soal pernikahan Angel yang membuat heboh publik.

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 193 itu membenarkan pernikahannya dengan Bibi di akhir Desember 2019 membuat gempar publik. “Betul, betul,” ujar Vanessa Angel.

Hotman Paris juga menanyakan pernikahan yang digelar secara dadakan karena dikabarkan sudah hamil duluan. Mantan kekasih Didi Mahardika itu membantah gosip tersebut.

Reaksi Vanessa Angel atas gosip itu santai. Dia membebaskan orang lain bicara apa saja tentang dirinya.“Ya enggak gimana-gimana, biarin saja orang mau ngomong apa,” tukas Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa menikah dengan Bibi di kediaman manajernya, Joana di kawasan Cenere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (15/12/2019) sore. Pernikan mereka tidak diketahui sang ayah, Doddy Sudrajat. Namun belakangan, setelah ramai pemberitaan, sang ayah merestui pernikahan mereka.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here