Yuni Shara Belum ada Rencana Pindah Rumah

Penyanyi Yuni Shara tampil stylish mengenakan sepatu boots dan celana jins pendek saat kediamannya terendam banjir. Foto: Instagram Yuni Shara

RADARPENA.ID – Penyanyi Yuni Shara mengaku belum ada rencana untuk pindah rumah meski kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, kebanjiran. Tahun 2020, Yuni prioritaskan untuk anak-anaknya.

“(Tahun) 2020 ada goal untuk menyelesaikan sekolah anak-anak,” ujar Yuni Shara ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Selatan, kemarin (15/1).

Selain itu, keinginan di tahun 2020 adalah sudah ada segudang rencana yang mesti dirampungkan. Sehingga, untuk pindah rumah belum menjadi prioritas utama.

“Ada pekerjaan yang mesti saya kerjakan. Jadi saya belum memikirkan untuk pindah rumah,” kata dia.

Pindah rumah, bagi kakak kandung Krisdayanti ini tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Sebab harus memikirkan dengan cermat dan tidak terburu-buru.

“Kita nggak bisa ambil keputusan buru-buru untuk itu (pindah rumah),” ucap perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

Seperti diketahui, di awal tahun 2020 rumah Yuni Shara kebanjiran. Kondisi rumahnya yang kemasukan air diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Anehnya, netizen bukan menyoriti banjirnya, namun pakaian Yuni Shara yang cukup modis. Kala itu dia tampil dengan kaus bergaris, hot pants, dan boots. Netizen menjuluki janda cantik itu sebagai ‘Queen of Waterbah’.

Mendapat julukan itu, Yuni Shara santai dengan julukan itu. Yuni Shara membebaskan persepsi tentang unggahakannya. Namun unggahan foto itu dimaksudkan di awal Tahun Baru 2020 ada yang happy dan ada yang bersedih karena rumahnya terkena banjir.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here