Tamara Bleszynsi dan Mike Lewis Akur

Tamara Bleszynski, dan suaminya, Mike Lewis dan kekasihnya, Janisaa dan Kenzou Lion Bleszynksi Lewis saat ultah Kenzou yang ke-9 tahun. Foto: Instagram/Screenshot Tamara Bleszynksi

RADARPENA.ID – Tamara Bleszynski dan mantan suaminya, Mike Lewis masih akur. Hal itu diperlihatkan kebersamaan keduanya saat momen ulang tahun putra mereka, Kenzou Lion Bleszynski Lewis yang ke-9 tahun.

Ternyata Mike Lewis juga membawa kekasihnya, Janisaa, saat ultah Kenzou. Momen bahagia itu diunggah Tamara di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/12).

Tamara mengenakan topi ulang tahun berwarna hijau. Sementara, kekasih Mike Lewis berdiri di samping Kenzou dan Mike Lewis. Mereka tampak bahagia dilihat dari pancaran senyuman mereka.

“Kenzou’s Birthday ???? #kenzoulion #birthday #bali2019 (ulang tahun Kenzou),” tulis Tamara dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Mike Lewis juga memajang foto serupa. Pria berkebangsaan Kanada itu salut dengan sikap mandiri Kenzou meski dalam usia yang masih sanagat kecil.

“Aku tidak percaya malaikat kecilku sudah berusia 9 tahun. Aku sangat mencintainya. Aku tidak bisa lebih bahagia dibandingkan bersama dengan dia. Dia lebih mandirii daripada yang saya pikir orang lain bisa lakukan. Aku ayah yang bangga padamu,” tulis Mike Lewis.

Seperti diketahui, Mike Lewis menikahi Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010. Dari pernikahan tersebut, lahirlah putra mereka, Kenzou.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynksi dan Mike Lewis menikah pada 2 Februari 2010. Di awal tahun 2012, Tamara menggugat cerai Mike. Tepatnya pada 28 Mei 2012, mereka resmi berpisah. Hasil pernikahan mereka membuahkan hasil seorang putra yang bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Hancurnya rumah tangga mereka kala itu disebut-sebut hadirnya orang ketiga, Aura Kasih.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here