Shinta Bachir Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama

Shinta Bachir. Foto: jawapos

RADARPENA.ID – Memiliki kecantikan dan tubuh yang aduhai, membuat Shinta Backhir kerap diajak pria beristri untuk menjadi istri kedua. Janda satu anak itu juga diiming-imingi mendapatkan modal untuk mengembangkan bisnis usahanya dari para pria yang menggodanya.

“Banyaklah kayak kemarin katering, ngapain kamu katering, untung berapa, kamu mah cantik, aduh Pak, saya nggak mau hidupin anak dari uang-uang gimana gitu ya. Kalau duda ya nggak apa-apa, tapi kalau punya orang sengketa, orang pada ketawa,” ujarnya ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (18/12).

Berkaca dari pengalaman yang lalu, bintang film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” itu tidak mau mengulang kesalahan kembali menjadi istri kedua.

“Kalau punya orang sengketa, nggak maulah, karena saya tahu rasanya gimana kita punya diambil tuh nggak enak,” tuturnya.

Diakui perempuan kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu imej yang melekat selama ini adalah menjadi istri kedua. Hal itulah kenapa para pria mencoba mendekati dan mengajaknya untuk menjadi istri kedua.

Baca Juga : Ogah Jadi Pelakor, Kiki Amalia Bilang…

“Sering sih, karena kan basicnya awal saya muncul di dunia entertaint itu imejnya karena dulu pernah ada cerita begitu, jadi dikemasnya seperti itu terus. Kalau orang yang nggak kenal saya, adalah orang yang masih berpikir sempit, tapi saya nggak meng-clear semua, dengan penolakan secara baik dan saya buktikan saya bisa kerja gitu,” ujar dia.

Keinginan Shinta Bachir, bisa mendapatkan lelaki yang perjaka maupun duda. Asalkan tidak beristri. Tetapi pria tersebut yang utama harus sayang dengan anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here