Suaminya Dituding Korupsi, Iis Dahlia: Jangan Dipelintir

Pedangdut Iis Dahlia bersama suami dan anaknya. Foto: Instagram iisdahlia

RADARPENA.ID – Pedangdut Iis Dahlia kembali menegaskan bahwa sang suaminya, Satrio Dewandono tidak seperti pikiran orang korupsi di perusahaan Maskapai Garuda Indonesia. Tudingan itu bermula dari kasus skandal penyelundupan yang dilakukan bos Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Pekerjaan sang suami sebagai pilot tidak bisa korupsi. Sebab dengan jadwal penerbangan yang sduah jelas dan gaji yang sudah pasti setiap bulan.

“Laki gue kerja, pilot itu nggak bisa korupsi. Ada jam terbang, ada gaji yang pasti, gitu. Jadi jangan dipelintir-pelintir,” kata Iis Dahlia sambil emosi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/12).

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu “Payung Hitam” itu meluruskan ucapannya yang menyebut tukang ojek mudah untuk mendapatkan tip ketimbang pofesi pilot.

“Makanya saya bilang, silakan sopir ojol kenapa saya berbicara seperti ini. Ini fakta, seperti yang saya bilang, saya nggak mau bolak-balik lagi,” ujarnya.

Baca Juga : Ogah Jadi Pelakor, Kiki Amalia Bilang…

Perempuan berkumis tipis itu sampai membandingkan tukang ojek online dan profesi pilot lantaran membela sang suami bahwa tidak bisa disamakan dengan tukang ojek online yang memang mudah mendapatkan tip.

“Saya ngomong seperti ini karena ada netizen yang mengatakan, menuduh suami saya dapat tip. Lantas saya bilang, seperti yang saya bilang itu. Bukan apa-apa, dan fakta kan? Kalau sopir ojol fakta, kalau pilot tip itu fitnah. Saya nggak ada sama sekali nggak ada niat jahat, jahatnya di mana? Ini real kok,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here