Cinta Laura Kesulitan Perankan Gadis Lokal

Cinta Laura. Foto: instagram/claurakiehl

RADARPENA.ID – Meski pernah menyabet penghargaan di ajang Latino Awad 2019 sebagai aktris terbaik, namun Cinta Laura masih menemukan kesulitan berperan dalam film lokal berjudul Jeritan Malam. Dalam film horor itu, dia kesulitan beperan sebagai gadis lokal asal Bogor bernama Wulan.

Wanita belasteran Jawa dan Jerman itu mengakui menemukan kesulitan menjadi gadis lokal di mana dirinya terbiasa dalam kehidupan dunia barat. Sehingga untuk menyesuaikan menjadi gadis pemalu dari desa sangat sulit.

“Karakter yang dikasih sangat beda sama karakter-karakter aku sebelumnya, and I mean that,” ujar Cinta Laura ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).

Karena gayanya terlalu bule itu, cewek yang dikenal dengan slogan “Gak Ada Ojek Becek” itu ditegur oleh pelatih akting. Cinta Laura diminta agar natural sebagaimana gadis desa pada umumnya.

“Waktu dikasih tahu acting coach Badar Susilo, Om Badar bilang body language terlalu bule, makan kalau sama orang tua, pacar harus malu-malu,” tutur wanita 26 tahun.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Pasrah jadi Tersangka

Cinta Lauara sebelumnya mengharumkan nama Indonesia di mancanegara sebagai aktris terbaik di ajang Latino Awards 2019. Akting dia dalam film horor berjudul Goodnight memukau penonton dan dewan juri.

Tak hanya akting saja, film itu juga memenangkan Best Movie untuk kategori Best Horror Film. (din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here