Ariel Tatum Dituding Simpanan Om-om

Ariel Tatum. Foto: instagram arieltatum

RADARPENA.ID – Ariel Tatum membeberkan cerita yang tidak mengenakkan terkait profesinya sebagai seorang aktris. Ya, banyak orang yang menganggap negatif kehidupan selebritis.

Padahal, dengan kerja keras seperti syuting sinetron maupun film hingga berhari-hari tidak pulang, bahkan mengabaikan pola makan teratur berbanding lurus apa yang didapat, yakni materi yang berlimpah.

Namun tidak sedikit masyarakat, bahkan keluarga mantan pacarnya yang menilai negatif tentang kehidupan artis atas kesuksesannya yang diapat dikatakan dengan cara yang tidak halal.

Tudingan negatif tersebut dikatakan wanita kelahiran Jakarta, 22 tahun itu tidak benar dan sangat fitnah. Sebab, apa yang didapatnya berkat kerja keras selama ini.

Ariel Tatum menuturkan, sejak mengawali karir sebagai iklan salah satu brand mobil. Sejak saat itu berbagai tawaran pekerjaan mulai banyak menghampiri, mulai dari sinetron, film, hingga menyanyi.

Dari kerja kerasnya itu dia mengumpulkan honornya, hingga memiliki harta yang lebih dari cukup. Tetapi yang bikin dia kaget, adalah yang menuding dirinya simpenan om-om.

“Terus pada mikir gini, ‘Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om’,” ujar Ariel ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (8/12).

Tudingan datang bukan keluarga salah satu mantan pacar saja, tetapi juga lebih sering dari netizen.

Bahkan, kerap dirinya mendapat direct message (DM) nakal di akun Instagram pribadinya dari pria hidung belang yang mengajak dirinya sekadar jalan-jalan, makan malam, dan menanyakan berapa bayarannya.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here