Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen

Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

RADARPENA.ID – Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting sudah terbiasa menghadapi cibiran netizen. Tak hanya dirinya saja yang menjadi bulan-bulanan warganet, tapi juga keluarganya, termasuk sang ibu.

Belum lama ini, sang ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, menuai kritikan deras dari warganet karena mengunggah video Umi Kasum yang saat sedang berada di toko emas bersama Ayu.

“Malam ini yy @ayutingting92 di mol #transtudiobandung,” tulis Umi Kalsum di instagram pribadinya, @mom_ayting92_.

Sontak saja, tidak berapa lama kemudian banyak komentar peda dari netizen yang menilai Umi Kalsum norak dan seperti OKB atau oang kaya baru.

Kendati kesal sang ibunda dibully abis-abisan, pelantun lagu “Alamat Palsu itu” menyadari meladeni netizen energinya akan terkuras. Bahkan, Atu pernah meminta sang ibu untuk menutup akun Instagram-nya agar tidak ada komentar jahat.

“Saya sudah bilang sama ibu saya dari awal, kalau ngga mau dibully jangan main Instagram. Tutup Instagramnya. Dia ngga mau tutup,ya sudah, berarti kan dia sudah biasa,” tutur janda satu anak ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (7/12)

Mantan istri Enji itu juga enggan berurusan dengan netizen. Dia yakin, setiap yang diucapkan akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat.

“Ya enggaklah, buat apa (melaporkan), nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma di jempol doang. Biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca,” tukas Ayu.(din/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here