Dibikin Nangis Anak, Gisella Anastasia Merasa…

Gisella Anastasia dan anaknya Gempi. Foto: Instagram gisel_la

RADARPENA.ID – Gisella Anastasia dibuat kesal dikerjai oleh rekan-rekan kerjanya saat berulang tahun yang ke-29 tahun kemarin. Kemarahan itu karena terlalu berlebihan memberikan kejutan ulang tahunnya.

Tetapi seketika itu kekesalannya langsung berubah haru begitu sang anak, Gempita Nora Marten, ikut memberikan kejutan padanya.

Perempuan asal Surabaya itu mengungkapkan, tidak bisa menahan tangis begitu Gempi mengucapkan ultang tahun kepadanya. Dia tidak menyangka, putri tunggalnya itu bisa memberikan kejutan kepada ibunya.

“Pertama dongkol kan apaan nih siapa sih yang kejutin aku, aku nggak suka. Pas lihat oh Gempi gitu, berarti ini anak aku, langsung duduk langsung lihat langsung netes air mata,” ujar Gisel ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12).

Dia bersyukur Gempi menjadi anak yang pintar dan dikelilingi oleh orang-orang yang baik, dan lingkungan yang positif.

Baca Juga : PSK Jalanan Berkurang, Selingkuhan Merajalela

“Kalau ditanya rasanya bersyukur punya anak yang pintar dan lucu baik hatinya. Lembut manis secara tutur kata dan terus partner kerja yang baik banget, bersyukur dikelilingi sama orang-orang baik,” tukas dia.

Seperti diketahui, belum lama ini Gisella Anatasia merayakan ulang tahun bersama kekasihnya, Wijaya Saputra beserta bersama teman-temannya di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here