Putus dengan Kekasih Karena Menyukai Prilly Latuconsina

Endy Arfian (Instagram)

RADARPENA.ID – Hubungan asmara aktor Endy Arfian dan selebgram Safira Crespin, jadi hangat diperbincang publik. Jalinan cinta keduanya dikabarkan kandas karena kehadiran Prilly Latuconsina. Hal ini terungkap setelah Endy Arfian secara blak-blakan mengaku menyukai Prilly. Pengakuan itu, diungkapkan kepada Safira Crespin melalui pesan WhatsApp.

Belakangan, setelah pengakuannya viral, Endy Arfian akhirnya membuat karifikasi. Dia mengakui tidak memiliki hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Pria 18 tahun ini mengatakan, pengakuannya bahwa Ia mempunyai hubungan dengan Prilly, hanya dibuat-buat.

“Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan berita yang sudah masuk. Saya mau bilang kalau ini semua kesalahan saya saya salah ngomong dan saya ngada-ngada di chat,” ujar Endy Arfian yang dikutip dari Instagram story-nya belum lama ini.

Endy Arfian mengakui dirinya belum dewasa dalam menyelesaikan masalah. Diapun meminya maaf kepada Prilly dan keluarga karena telah manyeret namanya dalam hubungan asmaranya dengan Safira Crespin.

“Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya dan semua fans-fansnya. Semoga ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya dan untuk kita agar nggak langsung berasumsi dan melihat masalah secara sepihak. Terima kasih,” tutur Endy Arfian.

Lebih lanjut dia mengatakan, hubunganya dengan Prilly hanya sebatas adik dan kakak. Dia mengaku persahabatan keduanya telah terjalin sejak kecil.

“Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik kakak, karena kita udah kenal dari kecil. Kita dekat dari kecil, syuting bareng dan setelah Get Married series ini kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang,” paparnya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina nampaknya telah mengetahui pengakuan Endy Arfian. Aktris berdarah Ambon ini mengungkapkan rasa terimakasih kepada Endy.

“Terima kasih atas kejujurannya 🙂 aku sangat menghargai itu. aku tau kamu anak baik. you are my brother no matter what!,” tulis Prilly di Instagram Story, Jumat (29/11/2019).

Dalam unggahan lainnya, Prilly Latuconsina memperlihatkan sebuah video singkat keakrabannya dengan Endy Arfian serta tiga cowok lainnya. “They are not just friends they are family,” tambahnya. (dal/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here